Minggu, 22 April 2012

Bahayakah Perempuan Masturbasi dengan Bantal Guling?

Jika anda, para wanita, penasaran apakah berbahaya atau tidak bermasturbasi dengan objek guling? Berikut ini saya menemukan tulisan dari detikhealth.com tentang konsultasi seorang wanita yang acap kali melakukan maturbasi saat menelpon dengan pasangannya.

Berikut ini konsultasi yang lebih lengkapnya:

Dok, akhir-akhir ini saya sering masturbasi melalui telepon dengan pasangan tiap 2 hari sekali bahkan hampir tiap hari. Saya selalu menggesekkan bantal guling pada Miss V tiap kali masturbasi hingga saya merasakan kenikmatan dan mengeluarkan cairan bening. Apakah yang saya lakukan ini berbahaya? Apakah jika bermasturbasi setiap hari berbahaya bagi kesehatan reproduksi saya kelak jika menikah? Terimakasih.

Sari (Perempuan, 23 Tahun), sharonXXXXXX@rocketmail.com
Tinggi Badan 153 Cm dan Berat Badan 45 Kg

Jawaban

Yang Anda lakukan, masturbasi sambil menelpon pasangan merupakan hal yang relatif normal. Rangsangan seksual terdiri atas fantasi seksual ketika berbicara dengan pasangan. Disertai pula rangsangan fisik dengan menggesek-gesekan Miss V Anda pada bantal guling. Sama sekali tidak berbahaya, asalkan tidak sampai mengganggu kegiatan rutin Anda sehari-hari serta memperhatikan pula kebersihan objek sasaran masturbasi.

Bila masturbasi dilakukan tiap hari tidak akan mengganggu kesehatan reproduksi Anda kelak, selama Anda menjaga kebugaran fisik Anda.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

(ir/ir)

 
 
 

Read more: http://www.obatherbalalami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar